Skripsi
Pengaruh Kepuasan kerja, pelatihan, dan beban kerja terhadap kinerja karyawan di KJKS Kanindo Syariah
Skripsi yang berjudul Pengaruh Kepuasan Kerja, Pelatihan, Dan Beban Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Di KJKS Kanindo Syariah Jawa Timur ini merupakan hasil penelitian dengan mengunakan metode kuantitatif untuk mencari jawaban rumusan masalah Pengaruh Pengaruh Pelatihan, Produktivitas Dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan di KJKS Kanindo Syariah dan membuktikan Pengaruh Pelatihan, Produktivitas Dan Kepuasan Kerja berpengaruh terhadap kinerja karyawan pada KJKS Kanindo Syariah Malang. rn Model yang digunakan untuk menganalisis data dalam penelitian ini adalah Structural Equation Modeling (SEM). Variabel penelitian adalah pelatihan (X1), kepuasan (X2), beban kerja (X3), dan kinerja karyawan (Y). Populasi dalam penelitian ini adalah karyawan KJKS Kanindo Syariah Malang, Metode pengambilan rnsampel yang digunakan adalah simple random sampling yaitu pengambilan sampel secara acak dari karyawan KJKS Kanindo Syariah Malang dan jumlah responden untuk dijadikan sampel dalam penelitian ini adalah berjumlah 30 orang. Berdasarkan hasil pengujian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh langsung variabel kepuasan terhadap kinerja karyawan dan variabel kepuasan kerja terhadap Produktivitas karyawan. Pengaruh variabel kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan adalah senilai 2,409. Pengaruh variabel produktivitas terhadap kinerja karyawan secara langsung adalah senilai 6,142. Pengaruh variabel pelatihan terhadap kinerja karyawan adalah senilai 0,588. Jadi, dapat diambil suatu kesimpulan bahwa variabel produktivitas memberikan pengaruh secara langsung yang lebih besar terhadap kinerja karyawan apabila dibandingkan dengan pengaruh variabel kepuasan dan pelatihan. rnPelatihan, Produktivitas Dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan di KJKS Kanindo Syariah Malang kinerja karyawan merupakan salah satu faktor internal yang harus diperhatikan oleh perusahaan dalam rangka mencapai tujuannya. Pengaruh pelatihan kerja harus mendapatkan perhatian serius untuk mendapatkan kualitas karyawan yang lebih baik.
S-2013/ES/027 | Perpustakaan A. Yani | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Tidak tersedia versi lain