Skripsi
Analisis pengaruh produk dan promosi terhadap kepuasan pelanggan PT. BPRS Jabal Nur Surabaya
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan, lokasi, dan citra perusahaan berpengaruh terhadap minat beli nasabah dalam memilih jasa UJKS Tursina dan menganalisis faktor yang paling dominan dalam mempengaruhi minat beli nasabah dalam memilih jasa UJKS Tursina.rnPopulasi dalam penelitian ini adalah nasabah UJKS Tursina baik tabungan maupun pembiayaan. Sampel yang diambil sebanyak 92 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling, yaitu pengambilan sampel berdasarkan target tertentu, adapun kriteria pengambilan sampel adalah responden yang sudah merasakan kinerja UJKS Tursina. Metode analisis yang digunakan adalah analisis kuantitatif dengan menggunakan analisis regresi linier berganda dan analisis kualitatif. Pengolahan data menggunakan SPSS 16.0 for windows. Selain itu, data juga dianalisis dengan melakukan pengujianvaliditas, reliabilitas, asumsi klasik, serta hipotesis baik yang menggunakan uji t dan uji F.rnBerdasarkan hasil penelitian, diperoleh persmaan regresi sebagai berikut:rnY = 0,224 X1 + 0,272 X2 + 0,412 X3rnHasil analisis berganda di atas menunjukkan bahwa variable kualitas pelayanan, lokasi dan citra perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli nasabah dalam memilih jasa UJKS Tursina. Variabel yang berpengaruh paling besar terhadap minat beli adalah citra perusahaan dengan nilai 0,412, kemudian variable lokasi dengan nilai 0,272. Sedangkan variabel yang berpengaruh paling rendah adalah kualitas pelayanan dengan nilai 0,224. Dan hasil untuk koefisien determinasi adalah 33,8%.rn
S-2013/ES/053 | Perpustakaan A. Yani | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Tidak tersedia versi lain