Skripsi
Kepercayaan diri pada siswa tunadaksa : Studi multikasus di SMP Inklusi dan SLTPLB-D
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui memahami kepercayaan diri pada siswa Tunadaksa di SLTPLB-D dan siswa Tunadaksa di SMP Inklusi. Penelitian ini menggunakan metodee kualitatif dan pendekatan studi multikasus Dalam penelitian ini juga terdapat dua fokus penelitian yaitu untuk memahami bentuk-bentuk kepercayaan diri, dan untuk memahami faktor kepercayaan diri di SMP Inklusi dan SLTPLB-D.rnSubjek penelitian ini ada dua yaitu satu di SMP Inklusi dan satu di SLTPLB-D. Bentuk pengumpilan data penelitian ini menggunakan triangulasi dengan teknik wawancara, observasi, dan dokumen.rnHasil penelitian menunjukkan dapat diketahui bahwa subyek siswa Tunadaksa di sekolah Inklusi yang memiliki rasa percaya diri yang kurang bagus dan siswa Tunadaksa di SLTPLB-D yang memiliki rasa percaya diri yang bagus. Subyek mampu melakukan interaksi sosial yang baik dengan lingkungan sekolahnya.rn
D-2013/PSI/087 | Perpustakaan A. Yani | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Tidak tersedia versi lain