Gaya APA
Hamdani, A. Saepul, Rohmatin, Anita Suqya, NIM. D04206039. (2013).
Penerapan model pembelajaran berdasarkan masalah untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif siswa pada materi persamaan garis lurusdi kelas VIII SMP Ulul Albab Sidoarjo .
Surabaya:
Jurusan Pendidikan Matematika, Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan IAIN Sunan Ampel.
Gaya Chicago
Hamdani, A. Saepul, Rohmatin, Anita Suqya, NIM. D04206039.
Penerapan model pembelajaran berdasarkan masalah untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif siswa pada materi persamaan garis lurusdi kelas VIII SMP Ulul Albab Sidoarjo.
Surabaya:
Jurusan Pendidikan Matematika, Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan IAIN Sunan Ampel,
2013.
Skripsi.
Gaya MLA
Hamdani, A. Saepul, Rohmatin, Anita Suqya, NIM. D04206039.
Penerapan model pembelajaran berdasarkan masalah untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif siswa pada materi persamaan garis lurusdi kelas VIII SMP Ulul Albab Sidoarjo.
Surabaya:
Jurusan Pendidikan Matematika, Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan IAIN Sunan Ampel,
2013.
Skripsi.
Gaya Turabian
Hamdani, A. Saepul, Rohmatin, Anita Suqya, NIM. D04206039.
Penerapan model pembelajaran berdasarkan masalah untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif siswa pada materi persamaan garis lurusdi kelas VIII SMP Ulul Albab Sidoarjo.
Surabaya:
Jurusan Pendidikan Matematika, Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan IAIN Sunan Ampel,
2013.
Skripsi.