Gaya APA
Muallifah, Ilun, Rohmawati, NIM. D57213143. (2014).
Peningkatan kemampuan menyelesaikan soal cerita mata pelajaran matematika menggunakan model Contekstual Teacing and Leaning (CTL) siswa kelas V Madrasah Ibtidaiyah Nurul Huda Surabaya .
Surabaya:
Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah UIN Sunan Ampel.
Gaya Chicago
Muallifah, Ilun, Rohmawati, NIM. D57213143.
Peningkatan kemampuan menyelesaikan soal cerita mata pelajaran matematika menggunakan model Contekstual Teacing and Leaning (CTL) siswa kelas V Madrasah Ibtidaiyah Nurul Huda Surabaya.
Surabaya:
Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah UIN Sunan Ampel,
2014.
Skripsi.
Gaya MLA
Muallifah, Ilun, Rohmawati, NIM. D57213143.
Peningkatan kemampuan menyelesaikan soal cerita mata pelajaran matematika menggunakan model Contekstual Teacing and Leaning (CTL) siswa kelas V Madrasah Ibtidaiyah Nurul Huda Surabaya.
Surabaya:
Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah UIN Sunan Ampel,
2014.
Skripsi.
Gaya Turabian
Muallifah, Ilun, Rohmawati, NIM. D57213143.
Peningkatan kemampuan menyelesaikan soal cerita mata pelajaran matematika menggunakan model Contekstual Teacing and Leaning (CTL) siswa kelas V Madrasah Ibtidaiyah Nurul Huda Surabaya.
Surabaya:
Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah UIN Sunan Ampel,
2014.
Skripsi.