Gaya APA
Muhid, Abdul, Sulistiyorini, Tutik Ely. (2014).
Pengaruh Strategi Perluasan merek (Brand Extension) terhadap loyalitas konsumen pada produk-produk PT. Unilever Indonesia Tbk. .
Surabaya:
Fakultas Psikologi dan Kesehatan UINSA.
Gaya Chicago
Muhid, Abdul, Sulistiyorini, Tutik Ely.
Pengaruh Strategi Perluasan merek (Brand Extension) terhadap loyalitas konsumen pada produk-produk PT. Unilever Indonesia Tbk..
Surabaya:
Fakultas Psikologi dan Kesehatan UINSA,
2014.
Skripsi.
Gaya MLA
Muhid, Abdul, Sulistiyorini, Tutik Ely.
Pengaruh Strategi Perluasan merek (Brand Extension) terhadap loyalitas konsumen pada produk-produk PT. Unilever Indonesia Tbk..
Surabaya:
Fakultas Psikologi dan Kesehatan UINSA,
2014.
Skripsi.
Gaya Turabian
Muhid, Abdul, Sulistiyorini, Tutik Ely.
Pengaruh Strategi Perluasan merek (Brand Extension) terhadap loyalitas konsumen pada produk-produk PT. Unilever Indonesia Tbk..
Surabaya:
Fakultas Psikologi dan Kesehatan UINSA,
2014.
Skripsi.