Gaya APA
Mansur, Ahmad, Purnomo, Rudi. (2014).
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen di KPRI al Kautsar UIN Sunan Ampel Surabaya : Studi kasus Pelayanan Minimarket tahun 2013 .
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UINSA.
Gaya Chicago
Mansur, Ahmad, Purnomo, Rudi.
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen di KPRI al Kautsar UIN Sunan Ampel Surabaya : Studi kasus Pelayanan Minimarket tahun 2013.
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UINSA,
2014.
Skripsi.
Gaya MLA
Mansur, Ahmad, Purnomo, Rudi.
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen di KPRI al Kautsar UIN Sunan Ampel Surabaya : Studi kasus Pelayanan Minimarket tahun 2013.
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UINSA,
2014.
Skripsi.
Gaya Turabian
Mansur, Ahmad, Purnomo, Rudi.
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen di KPRI al Kautsar UIN Sunan Ampel Surabaya : Studi kasus Pelayanan Minimarket tahun 2013.
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UINSA,
2014.
Skripsi.