Gaya APA
Arif, Moch. Choirul, Ansori, Muhammad Thoyib. (2014).
Berpresentasi Pria Dalam Iklan Vaseline for Men Versi Ariel Noah : Analisis Semiotika Roland Barthes .
Surabaya:
Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi UINSA.
Gaya Chicago
Arif, Moch. Choirul, Ansori, Muhammad Thoyib.
Berpresentasi Pria Dalam Iklan Vaseline for Men Versi Ariel Noah : Analisis Semiotika Roland Barthes.
Surabaya:
Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi UINSA,
2014.
Skripsi.
Gaya MLA
Arif, Moch. Choirul, Ansori, Muhammad Thoyib.
Berpresentasi Pria Dalam Iklan Vaseline for Men Versi Ariel Noah : Analisis Semiotika Roland Barthes.
Surabaya:
Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi UINSA,
2014.
Skripsi.
Gaya Turabian
Arif, Moch. Choirul, Ansori, Muhammad Thoyib.
Berpresentasi Pria Dalam Iklan Vaseline for Men Versi Ariel Noah : Analisis Semiotika Roland Barthes.
Surabaya:
Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi UINSA,
2014.
Skripsi.