Gaya APA
Hamdani, A. Saepul, Nuraini, Siti. (2014).
Perbandingan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Yang Diajar Dengan Pendekatan Visual Thinking dan Yang Diajar Dengan Pembelajaran Konvensional di Kelas VIII SMP Sepuluh Nopember Sisoarjo .
Surabaya:
Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UINSA.
Gaya Chicago
Hamdani, A. Saepul, Nuraini, Siti.
Perbandingan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Yang Diajar Dengan Pendekatan Visual Thinking dan Yang Diajar Dengan Pembelajaran Konvensional di Kelas VIII SMP Sepuluh Nopember Sisoarjo.
Surabaya:
Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UINSA,
2014.
Skripsi.
Gaya MLA
Hamdani, A. Saepul, Nuraini, Siti.
Perbandingan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Yang Diajar Dengan Pendekatan Visual Thinking dan Yang Diajar Dengan Pembelajaran Konvensional di Kelas VIII SMP Sepuluh Nopember Sisoarjo.
Surabaya:
Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UINSA,
2014.
Skripsi.
Gaya Turabian
Hamdani, A. Saepul, Nuraini, Siti.
Perbandingan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Yang Diajar Dengan Pendekatan Visual Thinking dan Yang Diajar Dengan Pembelajaran Konvensional di Kelas VIII SMP Sepuluh Nopember Sisoarjo.
Surabaya:
Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UINSA,
2014.
Skripsi.