Gaya APA
Aini, Nur, Hamdani, A. Saepul. (2014).
Perbandingan Hasil Belajar Siswa Yang Diajar Dengan Menggunakan Pendekatan Pembelajaran Pengajuan Masalah, dan pendekatan Pembelajaran Pemecahan Masalah .
Surabaya:
Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UINSA.
Gaya Chicago
Aini, Nur, Hamdani, A. Saepul.
Perbandingan Hasil Belajar Siswa Yang Diajar Dengan Menggunakan Pendekatan Pembelajaran Pengajuan Masalah, dan pendekatan Pembelajaran Pemecahan Masalah.
Surabaya:
Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UINSA,
2014.
Skripsi.
Gaya MLA
Aini, Nur, Hamdani, A. Saepul.
Perbandingan Hasil Belajar Siswa Yang Diajar Dengan Menggunakan Pendekatan Pembelajaran Pengajuan Masalah, dan pendekatan Pembelajaran Pemecahan Masalah.
Surabaya:
Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UINSA,
2014.
Skripsi.
Gaya Turabian
Aini, Nur, Hamdani, A. Saepul.
Perbandingan Hasil Belajar Siswa Yang Diajar Dengan Menggunakan Pendekatan Pembelajaran Pengajuan Masalah, dan pendekatan Pembelajaran Pemecahan Masalah.
Surabaya:
Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UINSA,
2014.
Skripsi.