Gaya APA
Rahmawati, Silfia, Fatmah. (2016).
Pengaruh Interaksi Layanan, Lingkungan Fisik dan hasil Pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di Pegadaian Syari'ah Cabang Kebomas Gresik .
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UINSA.
Gaya Chicago
Rahmawati, Silfia, Fatmah.
Pengaruh Interaksi Layanan, Lingkungan Fisik dan hasil Pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di Pegadaian Syari'ah Cabang Kebomas Gresik.
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UINSA,
2016.
Skripsi.
Gaya MLA
Rahmawati, Silfia, Fatmah.
Pengaruh Interaksi Layanan, Lingkungan Fisik dan hasil Pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di Pegadaian Syari'ah Cabang Kebomas Gresik.
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UINSA,
2016.
Skripsi.
Gaya Turabian
Rahmawati, Silfia, Fatmah.
Pengaruh Interaksi Layanan, Lingkungan Fisik dan hasil Pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di Pegadaian Syari'ah Cabang Kebomas Gresik.
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UINSA,
2016.
Skripsi.