Gaya APA
Kurniawati, Luluk, Tantriana, Deasy. (2016).
Pengaruh Customer Value (Nilai Pelanggan) Brand Image dan Brand Trus terhadap Brand Loyalty Produk Rabbani di Bunker Rabbani Pucang surabaya .
Surabaya:
Fak.Dakwah dan komunikasi.
Gaya Chicago
Kurniawati, Luluk, Tantriana, Deasy.
Pengaruh Customer Value (Nilai Pelanggan) Brand Image dan Brand Trus terhadap Brand Loyalty Produk Rabbani di Bunker Rabbani Pucang surabaya.
Surabaya:
Fak.Dakwah dan komunikasi,
2016.
Skripsi.
Gaya MLA
Kurniawati, Luluk, Tantriana, Deasy.
Pengaruh Customer Value (Nilai Pelanggan) Brand Image dan Brand Trus terhadap Brand Loyalty Produk Rabbani di Bunker Rabbani Pucang surabaya.
Surabaya:
Fak.Dakwah dan komunikasi,
2016.
Skripsi.
Gaya Turabian
Kurniawati, Luluk, Tantriana, Deasy.
Pengaruh Customer Value (Nilai Pelanggan) Brand Image dan Brand Trus terhadap Brand Loyalty Produk Rabbani di Bunker Rabbani Pucang surabaya.
Surabaya:
Fak.Dakwah dan komunikasi,
2016.
Skripsi.